Industrial Engineering'15

Rabu, 16 September 2015

MENGENAL DIRI

Siapa Aku?


Sebagai manusia yang terlahir ke dunia, pasti kita memiliki  bentuk fisik yang berbeda-beda. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan bentuk fisik manusia pun mulai mengalami perubahan. sama halnya dengan sifat atau karakter manusia yang akan mengalami perubahan sejak ia kecil. Oleh karena itu kita harus mampu mengenal diri kita sendiri.

Untuk mengenal diri sendiri tak hanya dilihat dari bentuk fisik saja melainkan juga sifat dan karakter yang telah dibawanya sejak ia kecil. Karena jika kita mampu mengenal diri sendiri tentu saja menjadi sebuah keuntungan, agar dapat memperbaiki sifat yang kurang baik dan mengembangkan sifat yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi.

Saya sendiri akan berbagi kepada kalian mengenai sifat dan karakter yang saya miliki. Dan tentu saja saya tidak sendirian karena ada seseorang yang menilai kepribadian saya sejak kecil dan seseorang yang paling mengenal diri saya sendiri, yaitu ibu saya.



Nama saya Febrian Rizkian Hilan Mile, lahir di Jakarta, 13 Februari 1998, merupakan anak ke dua dari 3 bersaudara. Menurut beliau, saya merupakan anak pendiam, kurang gaul, tetapi tidak pernah mengeluh. Memasuki Taman Kanak-kanak masih menjadi anak yang pendiam, sedikit berbicara, dan temannya pun hanya sedikit. SD-SMP-SMA mulai ada perubahan dan perkembangan. Sudah bisa bergaul dan mengembangkan diri dengan sangat baik. Walaupun pendiam tetapi mempunyai sifat tanggung jawab yang penuh untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah maupun tanggung jawab untuk dirinya sendiri.
Pendiam, santai, tidak pernah mengeluh merupakan saya saat ini menurut ibu saya. Itulah sifat saya sampai saat ini.

Motto hidup saya sendiri saat ini adalah

"WORK HARD IN SILENCE, LET SUCCESS MAKE THE NOISE"

Sekian, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar