Industrial Engineering'15

Minggu, 06 Desember 2015

Proaktif



Apakah kalian pernah merasa bosan dengan lingkungan atau keadaan yang itu saja? atau anda bosan dengan kegiatan yang monoton saja? Mungkin saja anda adalah orang yang reaktif. Lalu apa yang harus anda lakukan? yup anda harus menjadi orang yang memiliki sifat pro aktif. Pro aktif adalah lawan dari reaktif. Jika anda memiliki sifat pro aktif anda pasti tidak akan suka dengan hal yang itu itu saja, dan kemungkinan anda akan membawa perubahan ke lngkungan sekitar anda.

Dalam dunia pekerjaan sifat pro aktif itu diperlukan untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas yang diperlukan perusahaan untuk mengembankan perushaannya. Dengan memiliki sikap pro aktif, kesuksesan akan menjadi hal yang menjanjikan untuk anda, tentu saja di barengi dengan sifat sifat lain yang harus anda milki. Kembangkan sikap ini dan niscaya anda akan membawa perubahan besar.

Saya sendiri belum cukup untuk memiliki sifat ini, namun tekad sudah saya miliki. Pro aktif akan membawa banyak keuntungan untuk anda maupun orang lain di sekitar anda. Untuk itulah terus tanam dan kembangkan sifat pro aktif dalam diri anda. Sekian, terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar